Sabtu, 08 Agustus 2015

Rahasia Texas Holdem

10 Cara Untuk Bermain Texas Holdem
1 - Bermain saham kecil Ketika Anda duduk di meja di mana kurang pada baris Anda langsung mulai stres kurang. Daripada Anda menjadi lebih rileks dan bermain jauh lebih baik. Berhenti mencemaskan harus memainkan meja taruhan yang lebih besar dan pergi sedikit lebih rendah.

2 - Duduklah dengan batas meja dan memiliki bankroll dukungan Selalu duduk di meja dengan paling mungkin. Dengan cara ini Anda akan memiliki lebih banyak untuk bekerja dengan dan Anda tumpukan besar akan memiliki 'gemuk' untuk mendukung up tak terelakkan dan turunnya permainan. Anda akan membutuhkan bankroll dari 20 kali tumpukan itu, jadi pastikan Anda memilikinya untuk mendukung Anda.

3 - Memahami dapat pasang surut tapi secara keseluruhan itu terserah Anda mungkin menekankan banyak setiap kali Anda kehilangan tangan dan menyalahkan diri sendiri atas hal itu. Anda perlu memahami bahwa hal itu terjadi pada kita semua. Tidak ada pemain hanya 'menang menang dan menang lagi'. Up dan turun adalah bagian dari permainan.

4 - Jangan semua dalam atau memanggil semua ins Ini adalah sumber stres utama bagi orang - terutama ketika mereka kehilangan. Beberapa jenis orang menyukai perasaan memiliki semua itu di telepon, tetapi kebanyakan dari kita orang normal hanya merasa situasi stres. Rahasianya adalah untuk hanya menghindarinya!

 5 - Terima ketukan yang buruk akan terjadi, hanya menerimanya Dengar, serius, jika Anda belum melakukan ini perlu Anda lakukan sekarang. Katakan pada diri Anda, katakan kepada diri sendiri bahwa Anda menerima bahwa kesempatan dan kemungkinan permainan kadang-kadang akan memberikan situasi negatif. Itu dia.

 6 - Jangan pernah bermain dengan uang Anda tidak mampu kehilangan Ini harus pergi tanpa berkata tapi kadang-kadang orang memasukkan uang itu sangat penting bagi mereka di telepon. Pembenaran selalu bahwa Anda akan menang lebih sehingga akan baik-baik saja. Tapi kadang-kadang Anda tidak menang. Jadi hanya bermain uang dengan uang Anda bisa kehilangan.

 7 - Kembali ke Holdem menjadi hobi Dengar, aku tahu ini adalah hal terakhir di pikiran beberapa orang tapi itu berhasil. Aku melakukannya untuk sementara waktu. Aku begitu terjebak dalam permainan saya hanya berhenti mengambil begitu serius dan mulai memiliki lebih menyenangkan. Dan ketika saya melakukan itu saya belajar lebih banyak, bermain baik, dan semuanya datang baik.

8 - Jelaskan kepada keluarga dan teman-teman Anda mungkin harus duduk dan menjelaskan kepada istri Anda, atau orang-orang yang sangat penting lainnya, yang bermain Holdem adalah hobi dan kesenangan Anda. Semua hobi biaya uang. Kemudian, jika Anda kehilangan uang Anda tidak akan dimarahi, yang merupakan sumber umum dari stres dari permainan.

 9 - Dapatkan odds poker kalkulator Jika Anda benar-benar mencintai sisi probabilitas dari permainan dan matematika, ini mungkin menjadi sumber stres bagi Anda. Hadapilah, melakukan perhitungan sulit. Jadi mendapatkan kalkulator atau Holdem peluang kalkulator, dan biarkan komputer melakukan pekerjaan.

10 - Baca lebih banyak buku Pergi dan mendapatkan tangan Anda pada lebih banyak buku, lebih ebooks, kursus dan informasi tentang bagaimana untuk bermain lebih baik. Ambil istirahat kecil dari bermain tetapi terus belajar. Rahasia terbesar adalah ketika Anda mendapatkan lebih baik Holdem itu kurang stres karena Anda menang lebih mudah. Bahwa rahasia terbesar Poker Online Indonesia saya bisa memberikan. Aku tahu bahwa ketika Anda membaca artikel ini Anda menyadari semua kali sebelumnya Anda stres tentang Texas Holdem dan Anda sekarang menyadari bagaimana membantu rahasia ini saya sudah berbagi dengan Anda hari ini dan bagaimana berguna mereka akan untuk Anda di masa depan. Jadi terus mengalami perasaan yang besar ketenangan dalam diri Anda dan pergi dan menikmati permainan yang Anda suka bermain - tanpa stres, tanpa khawatir dan tanpa rasa takut.

5 komentar: